Sambungkan ke
Free WIFI




ELSA CAKE

Beda Pilihan Tapi Tetap Bersatu






Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

Melayani Pesanan dari Berbagai Kota di Indonesia:

Pekanbaru –> [[[ PanamKubangRumbaiDanau Bingkuang - Sungai Pinang - Kualu NenasRimbo PanjangKamparRumbioAirtirisBatubelahBangkinangKuokAliantanKabunUjungbatuKota LamoRokan HuluDalu-DaluMahato - Tambusai - SKPC - SKPDRokan HilirKandisSiakPerawangPelalawan/KerinciTaluk KuantanUkuiSorekSiberidaPasir PengarayanBagan Siapi-apiDuriDumaiBengkalisBatamTembilahan ]]]MedanPurwokertoPadangPalembangBandar LampungDenpasarManadoMalangYogyakartaSamarindaSoloBanjarmasinPaluBalikpapanSemarangTangerangMakasarBandungSurabayaJakartaJogjakartaIndramayuBaliPasar Baru (Banten)TangerangPadang Sidempuan (Tapanuli Selatan)Mandailing NatalSawangan - DepokPurwokerto (Puerto Rico) - Pontianak



Jasa Pembuatan Website





GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup

Testimoni Sabun Gove Padang



HP/WA. 08127657425


Aneka Frame/Bingkai





























Berikut beberapa Testimoni Sabun Gove Terbaru:

HAJIADI001 – H SURADI SAPE

Bukti Kehebatan Sabun Gove

21 Nov 2016
Seorang gadis di watampone tepatnya di jl.g.jaya wijaya sd puluhan tahun menderita gatal” sd puluhan dokter yg didatangi tp hasilnya nol, setelah coba sabun GOVE alhamdulillah pake cm 2 x gatalnya berhenti dan kulitnya jadi cerah sampai skr gatalnya tdk pernah kambuh lagi.sabun GOVE mmng luar biasa n bkn cm itu banyak lg yg lain

DANIPONTIANAK – Dani Saputra

Waw Luar Biasa Dahsyat

12 Nov 2016
Baru pakai sabunnya sudah mendapatkan aromaterapi yang sangat luuar biasa, kulit semakin mulus setelah pakai Gove Natural Facial and Body Spa

HAJIADI001 – H SURADI SAPE

Bukti Kehebatan Sabun Gove

03 Nov 2016
ada teman saya sejak lahir bermasalah dengan kulitnya sd keliling konsultasi dengan dokter ahli kulit tapi hasilnya nihil tapi setelah dia coba sabun GOVE alhamdulillah hanya pake dua hari semua kulitnya di sekujur tubuh bersih dan tdk pernah kambuh lagi luar biasa sabun GOVE

Jeunieb01 – Husaini

Husaini01-NAD

26 Okt 2016
New bussines sabun gove emang sgat mantap pembahagian bonusnya!! & prodak ygdiciptakannyapun sangat luarbiassa.slain unk mengatasi jrawat.flek itam.kulit kusan&brmiak.panuan.gatal2.yg sgat hebatnyalagi klo unk kaum pria.tak payah minum gali2 atau ubat kwat laennya.Cukup di cuci dgn sabun gove”all Rasakan probahannya dlm masa 1jam..wk wk wk… whadowwww Sooo pasti bestt.tq^jeunieb001^Nanggroe Aceh Darussalam.. Gooooooo frdoom..
Ajirich – Elysabeth

KINCLONG Berkat GOVE

10 Okt 2016
menakjubkan sekali sabun gove ini,hanya di pakai cuci muka bisa bikin kinclong tanpa harus make bedak dan cream2 mahal lainnya….makasih bgt gove udah bisa bantu ngirit pengeluaran dan bantu mempersimpel perawatan kulit saya….

RISMAN-1 – RISMAN, S. Pd

Gove Mantap

07 Okt 2016
Waktu pertama kali saya pakai sabun gove, saya pakai seluruh badan dan saya gunakan untuk shampo juga,, Alhamdulillah baru satu hari saya pakai ketombe sudah hilang tidak ada lagi, juga wajah menjadi halus dan dada sy sendiri pun kencang naik seperti habis fitnes, dan juga saya pakai dibagian sensitif saya sabungi sampai kering dan bahkan sy tidak bilas dan ternyata justru kencang kuat dan tahan lama… Memang sabun gove terbukti manfaatnya lain daripada yg lain.. Sukses Selalu gove… Ayo lanjutkan dan tambahkan kualitasnya terusss…

HASYAEDY – HASYA EDY

MENJADI SEHAT DENGAN SABUN GOVE

29 Sep 2016
Baru Pemakain beberapa hari sudah terasa manfaatnya, mandi segar dan sehat. Teman kantor uda mulai pada pake Sabun GOVE semoga mereka juga dapat merasakan manfaatnya, dan bisa bergabung. Berharap Produk ini tetap mempertahankan kwalitasnya. Kami bangga memperkenalkan Produk Gove pada orang lain karena kesahatan itu mahal.
Cayoo Sabun GOVE. Tetap Jaya Selamnya
Salam GOVE – www.goldversatile.co.id

MUHAMMADIQBAL – MUHAMMAD IQBAL

SEKALI PAKAI KULIT KAKI KERING TERATASI

Sabun Gove Pekanbaru
Kulit kaki yang kering sangat mengganggu penampilan saya jika memakai sandal, banyak pelembab yg sudah saya pakai hasilnya tidak memuaskan. Gove saya basahkan dengan sedikit air, kemudian saya oleskan ke kaki dan setelah 10 menit baru dicuci, hasilnya luarbiasa, kulit yang kering seperti terkelupas, dan kulit kaki menjadi lembab seketika, baru saya temukan produk yang memberikan hasil nyata.
gove luarbiasa
SUKSES – NI KOMANG AYU TRISNA DEWI

Berkat Gove Bebas Gigitan Serangga

31 Agu 2016
thanks mr. Ashar sudah mengenalkan gove pada saya,  karna gove saya bebas gigitan nyamuk tidur pun jadi tenang.  kulit wajah juga kerasa lebih kenceng setelah pakai gove.
semoga gove semakin berkembang dan menjadi pilihan masyarakat karna memang bagus.  di bali gove juga sudah mulai dikenal lhooo
go sukses untuk gove…


Marketing Leader Goldversatile

Ibu Ningsih Yuliandini, Spd
HP. 0852-6499-1818

Bpk. Firmansyah Zad, SE
HP. 0852-6400-4755
close
Pasang Iklan Disini