Sambungkan ke
Free WIFI




ELSA CAKE

Beda Pilihan Tapi Tetap Bersatu






Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

Melayani Pesanan dari Berbagai Kota di Indonesia:

Pekanbaru –> [[[ PanamKubangRumbaiDanau Bingkuang - Sungai Pinang - Kualu NenasRimbo PanjangKamparRumbioAirtirisBatubelahBangkinangKuokAliantanKabunUjungbatuKota LamoRokan HuluDalu-DaluMahato - Tambusai - SKPC - SKPDRokan HilirKandisSiakPerawangPelalawan/KerinciTaluk KuantanUkuiSorekSiberidaPasir PengarayanBagan Siapi-apiDuriDumaiBengkalisBatamTembilahan ]]]MedanPurwokertoPadangPalembangBandar LampungDenpasarManadoMalangYogyakartaSamarindaSoloBanjarmasinPaluBalikpapanSemarangTangerangMakasarBandungSurabayaJakartaJogjakartaIndramayuBaliPasar Baru (Banten)TangerangPadang Sidempuan (Tapanuli Selatan)Mandailing NatalSawangan - DepokPurwokerto (Puerto Rico) - Pontianak



Jasa Pembuatan Website





GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup
Jual Sabun Gove Di Pekanbaru Riau | Gove.co.id - Bisnis Sabun Gove www.gove.co.id/2016/11/jual-sabun-gove-di-pekanbaru-riau.html 7 Nov 2016 - JUAL SABUN GOVE - Gove.co.id - Beruntung sekali anda berkunjung di website resmi pusat sabun gove. Kami menyiapkan sabun gove buat ... Jual Sabun Gove Diseluruh Kota Indonesia - Ashar.id - Ashar.id https://ashar.id › Uncategorized 2 Nov 2016 - Kami siap mengirim sabun gove keseluruh kota di Indonesia. ... Muhammad Iqbal asal pekanbaru, Riau (Master Stokist Sabun Gove Riau). Stokist - Goldversatile - Peluang Usaha Jualan Sabun Gove Untuk ... goldversatile.blogspot.com/p/blog-page.html Stokist Sabun Gove Goldversatile. ... Goldversatile Kota Dan Kota Dumai; Alamat Stokist & No Hp / Telpon Sabun Gove Goldversatile Kota Dan Kota Pekanbaru ... SABUN GOVE - WordPress.com https://sabungove.wordpress.com/2016/11/14/pos-blog-pertama/amp/ 14 Nov 2016 - Sabun GOVE adalah sabun herbal perpaduan dari beberapa bahan alami yg membuat gove sempurna untuk kulit anda. Beberapa Manfaat ... November 2016 – SABUN GOVE - WordPress.com https://sabungove.wordpress.com/2016/11/ 15 Nov 2016 - 2 posts published by sabungove during November 2016. DAFTAR STOKIST GOLDVERSATILE - Disini... - Goldversatile.co.id ... https://www.facebook.com/goldversatile/posts/613419735485291 Daftar Alamat Master Stokist Sabun Gove Goldversatile Sumatera Aceh ... Alamat Stokist & No Hp / Telpon Sabun Gove Goldversatile Kota Dan Kota Pekanbaru Produk | Goldversatile.net - Peluang Bisnis MLM Terbaru 2016 www.goldversatile.net/p/blog-page_32.html 18 Agt 2016 - 5:32 PM Stokist Sabun Gove Pekanbaru ... Sabun GOVE adalah sabun herbal perpaduan dari beberapa bahan alami yg membuat gove ... Abdul Hamid - Google+ https://m.google.com/app/basic/.../posts?cbp...5... Goldversatile.co.id kami tau saat ini anda berada di kota pekanbaru Riau sedang mencari alamat master stokist goldversatile atau stokist sabun gove di Kota ... Stokist Sabun Gove | Ashar.co.id Peluang Usaha Terbaru 2016 www.ashar.co.id/p/stokist-sabun-gove.html Info Daftar Alamat Stokist Sabun Gove Goldversatile Seluruh Kota Di ... an TEDDY EKO HERMAWAN; Master Stokist Goldversatile Kota Pekanbaru Riau: ... BISNIS ONLINE PALING KEREN 2016 - GOLDVERSATILE GOVE -Mau tau bisnis online paling keren tahun ini? Yah Bisnis MLM Goldversatile jawabnya. Goldversatile sebuah terobosan baru bisnis MLM dengan konsep yang didukung dengan online marketing (Bisnis Online). Awal dari kesuksesan anda berbisnis online hanya ada yang termudah di GOLDVERSATILE.




HP/WA. 08127657425


























































































Aneka Frame/Bingkai
























































GOLDVERSATILE

PELUANG BISNIS MLM TERBARU 2016 
SIAP BOOMING 2017 
JOIN SEKARANG MODAL 150.000 
BERPOTENSI 1JUTA PERHARI

GOLDVERSATILE - Goldversatile adalah peluang bisnis modal 150.000 berpotensi bonus 1juta perhari, ini adalah peluang emas untuk menghasilkan uang lebih besar dari Bisnis MLM. Goldversatile sangat berbeda dengan MLM yang lainnya, Di MLM yang lainnya modal besar namun kadang bonus tidak begitu memuaskan, berbeda dengan bisnis ini Modalnya 150.000 saja, modal sangat kecil namun peluang untuk menghasilkan lebih besar.

GOLDVERSATILE MLM TERBARU 2017 ini adalah alasan kuat kenapa kami mau menjalankan bisnis ini, begitupun dengan anda, mungkin anda sudah mencari-cari peluang terbaru di searc google kami cek melalui google planner, ternyata ada sekita 60ribuan pencari peluang bisnis MLM terbaru untuk tahun 2017 jadi inilah kenapa Goldversatile disiapkan peluangnnya untuk anda semua.


PT Damai Prima International adalah perusahaan yang bergerak dalam bidang pertambangan Batu bara dan Nickel, sewa-menyewa alat berat serta usaha importir dan kontraktor, membangun sebuah bisnis baru demi untuk sandaran dan membantu masyarakat untuk membangkitkan ekonomi dan menjadi peluang usaha dengan modal yang sekecil - kecilnya dan mendapatkan keuntungan  sebesar-besarnya. Inti dari bisnis ini dibangun untuk mendorong  pertumbuhan ekonomi dan untuk mencetak serta menambah pengusaha-pengusaha di Indonesia tidak hanya bertujuan untuk menjadi karyawan semata. Mari menjadi pengusaha dengan modal sekecil-kecilnya dan akan meraih keuntungan sebesar-besarnya. 

Visi dan Misi 
Mensejahterahkan mitra bisnis tanpa janji-janji muluk dimana bonus di transfer ke rekening setiap hari, dan dengan marketing plan yang sangat sederhana  mudah dipahami, serta pembayaran bonus tercepat yang pernah ada tanpa  syarat apapun, Membangun komunitas bisnis yang mandiri jujur dan terpercaya demi untuk meningkatkan ekonomi masyarakat. mencetak jutaan  pengusaha dengan modal 150 ribu mendapatkan hasil 1 juta perhari sampai  hari tua. Gove (Goldversatile) ini dibangun dan didirikan untuk Anda  yang mau ikut serta mendorong perekonomian dan mencetak jutaan  pengusaha.


Legalitas




  LEGALITAS
Nama Perusahaan  PT. DAMAI PRIMA INTERNASIONAL
Akte Pendirian  No. 6 tgl 20 Mei 2010
Notaris  Albert s. Dumanauw, SH
NPWP  03.079.509.0-805.000
SIUP  503/0965/SIUP-B/11/KPAP
SITU  503/0541/IG-B/11/KPAP
TDP  202315117164















Marketing Leader Goldversatile Riau

Ibu Ningsih Yuliandini, Spd (Pekanbaru)
HP. 0852-6499-1818


Bpk. Firmansyah Zad, SE (Pekanbaru)
HP. 0852-6400-4755




JADIKAN ORANG LAIN BERMANFAAT UNTUK ANDA, TAPI JANGAN MANFAATKAN ORANG LAIN UNTUK KEPENTINGAN ANDA. SELAMAT....  ANDA TELAH SUKSES.....!!! 

Untuk meraih kesuksesan tidak hanya diperlukan keahlian, bakat, keterampilan dan ilmu..... Lebih dari itu kita juga harus membuang rasa iri terhadap keberhasilan orang lain dan keinginan untuk belajar dari keberhasilan orang lain dan yang paling penting kita juga memerlukan ketulusan dalam berhubungan dengan sesama.


Bagikan dengan teman anda....
Dengan meng-klick icon dibawah ini...
close
Pasang Iklan Disini