Sambungkan ke
Free WIFI




ELSA CAKE

Beda Pilihan Tapi Tetap Bersatu






Lihat Peta Lokasi
Klik/Tab Gambar
ELSA CAKE

Melayani Pesanan dari Berbagai Kota di Indonesia:

Pekanbaru –> [[[ PanamKubangRumbaiDanau Bingkuang - Sungai Pinang - Kualu NenasRimbo PanjangKamparRumbioAirtirisBatubelahBangkinangKuokAliantanKabunUjungbatuKota LamoRokan HuluDalu-DaluMahato - Tambusai - SKPC - SKPDRokan HilirKandisSiakPerawangPelalawan/KerinciTaluk KuantanUkuiSorekSiberidaPasir PengarayanBagan Siapi-apiDuriDumaiBengkalisBatamTembilahan ]]]MedanPurwokertoPadangPalembangBandar LampungDenpasarManadoMalangYogyakartaSamarindaSoloBanjarmasinPaluBalikpapanSemarangTangerangMakasarBandungSurabayaJakartaJogjakartaIndramayuBaliPasar Baru (Banten)TangerangPadang Sidempuan (Tapanuli Selatan)Mandailing NatalSawangan - DepokPurwokerto (Puerto Rico) - Pontianak



Jasa Pembuatan Website





GALERI LUKISAN ANDA
Publik group · 532.651 anggota
Gabung dengan Grup




HP/WA. 08127657425


Aneka Frame/Bingkai






























#BISNIS MLM TERBARU DAN TERBAIK 2017 SABUN GOVE


bisnis mlm terbaru sabun gove
BISNIS MLM TERBARU DAN TERBAIK 2017 SABUN GOVE–  BISNIS MLM TERBARU DAN TERBAIK 2017 dari GOLDVERSATILE, SABUN GOVE adalah bisnis yang launching JULI 2016, dan akan menjadi BISNIS BOOMING 2017. BISNIS MLM TERBARU  SABUN GOVE ini merupakan PELUANG USAHA 2017 yang akan sangat banyak di cari oleh para networker.

miliki penghasilan tambahan dan jadilah leader pertama di kota anda

bisnis MLM terbaru dan terbaik sabun gove ini akan booming di tahun 2017  kenapa ?
Karena bisnis mlm terbaru dan terbaik 2017 sabun gove merupakan produk yang sangat berkhasiat serta memiliki ketahanan system bisnis mlm yang terbaik dan yang pasti sangat menguntungkan bagi semua. Bisnis mlm terbaru dan terbaik Sabun gove softgel menawarkan bisnis mlm baru untuk anda yang ingin menjadi distributor/ penjual dengan penghasilan yang sangat luarbiasa. untuk itu segeralah amankan posisi anda sebagai leader, mumpung bisnis mlm baru sabun gove masih seumur jagung.
Kami di sabun gove menjamin anda akan sukses
Kami akan bantu anda untuk pengembangan BISNIS MLM TERBARU 2017 SABUN GOVE, jadi jangan tunggu anda mengetahui sabun gove dan diajak bergabung oleh teman anda, tetangga, kerabat, atau bahkan orang satu rumah dengan anda, sedangkan anda mengetahui BISNIS MLM TERBARUsabun gove ini telah jauh-jauh hari. Jadilah anda orang yang pertama yang mengajak, menginformasikan sabun gove di keluarga anda, RT, RW, Kelurahan, kecamatan, bahkan kota dan provinsi tempat anda berdomisili, sekali lagi kami tekankan, jangan ragu, ambil posisi, dan sukses akan mendatangi anda.
Kenapa kami menyarankan anda masuk ke bisnis sabun gove dari goldversatile ini, dan kenapa kami ingin anda sukses di jaringan kami ini, dan kenapa kami menawarkan kepada anda untuk bergabung group saya? Karena di group saya sudah bergabung para leader hebat dari berbagai provinsi yang siap untuk membantu anda untuk sukses di bisnis mlm terbaru  sabun gove ini dan kami akan berikan anda WEB SUPpORT GRATIS sebagai imbalan untuk anda yang mau berkembang dan komitmen untuk maju di BISNIS MLM TERBARU sabun gove ini.
beberapa pertanyan sering terlontar saat kita mendengar BISNIS MLM TERBARU seperti:
  • benarkah bisnis mlm terbaru sabun gove mampu bertahan dalam jangka waktu yang lama ?
BISNIS MLM TERBARU sabun gove GOLDVERSATILE di bawah naungan PT. damai prima internasional yang merupakan perusahaan yang bergerak di bidang pertambangan batu bara, nickel, serta sewa alat berat dalam skala nasional, jadi untuk finansial sebuah perusahan penyelenggara MLM BARU ini sangat diperlukan, maka nya gove akan bertahan sangat lama karena ditopang oleh perusahaan besar berskala nasional.
  • Saya sudah sering ikut dan banyak mencoba untuk mengembangkan bisnis mlm baru maupun yang sudah berjalan lama, saya tidak pernah merasakan sukses ?
BISNIS MLM TERBARU sabun gove goldversatile masih sangat baru, didukung oleh system yang sangat baik dengan marketing plan yang simpel menjadikan gove GOLDVERSATILE ini mampu membuat setiap member punya kesempatan yang sama untuk sukses, tanpa tutup poin, tanpa target penjualan, serta bonus yang ditranfers hampir setiap hari, dan yang paling hebat dan sangat luarbiasa adalah bisnis mlm baru sabun gove memiliki fasilitas tranfers anda member dengan jumlah maximal 100 rb setiap hari, jadi tidak ada satu rupiah pun yang akan tersisa dari setiap bonus yang kita miliki. bayangkan dengan mlm baru maupun mlm lama yang ada sekarang ini, hampir tidak adanya fasilitas tranfers antar member, mau tahu alasannya? karena coba bayangkan bonus yang ngendap di setiap member yang bonusnya tidak mencapai kuota pembayaran dari system, luarbiasa banyaknya dan itu menjadi milik perusahaan penyelenggara mlm tersebut.
di bisnis mlm terbaru dan terbaik 2017 sabun gove goldversatile ini juga, kami akan membantu semua member baru dengan system membantu mencarikan member satu kaki yang akan kami isi terus menerus dan kesempatan sukses anda akan menjadi lebih cepat karena anda hanya akan bekerja untuk satu kaki saja. hal ini juga yang menjadi jaminan anda untuk sukses di sabun gove walaupun mlm baru ini seumur jagung.
  • Saya sudah alergi dengan bisnis mlm apalagi terhitung mlm baru, dan saya sering tertipu dengan iming iming dari sponsor/upline saat saya bergabung ?
Di BISNIS MLM BARU SABUN GOVE goldversatile sudah ada beberapa orang yang merasakan sukses dengan serius menjalaninya, sudah ada beberapa orang yang telah memiliki penghasilan 1 juta setiap harinya, dan ini bukan isapan jempol semata, kami bisa berikan buktinya (hubungi admin). dan juga hal yang paling menentukan dari dari sebuah bisnis mlm adalah produk. sabun gove sudah tidak diragukan lagi khasiatnya, dan telah banyak yang membuktikannya, sehingga untuk berjualan sabun gove sangat sangat mudah, dgan harga 185rb perbox isi 5 pcs anda sudah bisa menjualnya dengan harga 50rb / pcs sehingga mendapat keuntungan langsung 65rb setiap boxnya.
 iming iming biasanya diberikan pada awal upline mengajak anda untuk ikut berbisnis yang sama dengannya, anda bisa melihat dan mesti cerdas dalam memilih upline, karena upline yang hanya omong kosong ingin membantu anda diawal pengembangan bisnis sabun gove ini menunjukan bahwa upline tersebut belum memiliki jaringan yang luas, ini sangat berpengaruh untuk percepatan sukses anda dalam menjalankan bisnis baru ini. dan anda tidak akan kecewa saat bergabung di jaringan saya ini, karena saya terus KERJA, KERJA, dan KERJA untuk membantu mitra supay mereka sukses LEBIH MUDAH, LEBIH CEPAT, dan LEBIH SPEKTAKULER.
tunggu apalagi LEADER
segeralah bergabung di bisnis mlm terbaru sabun gove dari goldversatile
jadilah yang pertama dengan sukses yang pertama.

Mengapa SABUN GOVE goldversatile bisa di jadikan Usaha

7 Alasan Menariknya :

1. Gove dari golversatile ini telah terbukti khasiatnya

Gove softgel sudah dipakai oleh banyak orang di indonesia, dan sudah banyak yang membuktikan khasiatnya. Banyak yang jerawat dan flek hitamnya hilang, Banyak yang sudah terbantu dengan permasalahan bau badan, terbantu juga untuk penyembuhan berbagai macam penyakit kulit yang ringan hingga kroni. KENAPA !!! karena gove sudah memiliki izin dari Badan POM indonesia, telah mngantongi sertifikat halal dari MUI, dan yang paling HEBAT dari gove adalah MONEYBACK 100% GARANTEE, yakni apabila produk yang telah anda beli dan telah anda gunakan dengan benar, tapi ternyata tidak berkhasiat maka anda dapat mengembalikan gove ke tempat anda membelinya.

PENAWARAN MENGUNTUNGKAN UNTUK YANG INGIN MENJADI MASTER STOKIS !!!!

2. Gove dibawah naungan PT.DAMAI PRIMA INTERNATIONAL

Perusahaan skala nasional yang bergerak di bidang pertambangan dan sewa menyewa alat berat telah menyiapkan dana yang besar mencapai puluhan milyar untuk di cair oleh para member sabun gove, bayangkan dengan dana yang sebesar itu membuat bisnis terbaru sabun gove ini JELAS akan bertahan sangat lama. HEBATNYA lagi di gove bonus yang menunggu Anggota dan tidak sama dengan dibisnis lain yang malah anggota mesti menunggu bonus. Kenapa Anggota yang menunggu bonus, karena perusahaan penyelenggara bisnis mlm tersebut hanya memiliki modal yang terbatas. Jangan anda tergiur dengan bonus yang ditawarkan tapi anda mesti melihat ketahanan finansial dari perusahaan penyelenggara, agar bisnis dapat bertahan dalam jangka waktu yang lama.

PENAWARAN HEBOH UNTUK YANG JOIN DI BULAN JULI 2017 INI !!!!

3. MEMILIKI MARKETING PLAN YANG PRO MEMBER.

Seperti yang anda lihat maka dapat dijelaskan :
  • Bonus Sponsor 20 rb untuk setiap member baru yang anda sponsori.
  • Bonus Matching 5 rb berlaku satu generasi untuk setiap member yang kita sponsori mensponsori member baru.
  • Bonus terpasang lebih besar dari pada bonus sponsor yakni 25 rb utk setiap pasang dan hebatnya di sabun gove terpasang hingga 40 pasang/ hari ataumarketing plan sabun gove1 jt/hari. disini luarbiasanya bisnis terbaru dari sabun gove yakni saat bonus terpasang lebih besar dari bonus sponsor maka kemungkinan kita untuk mendapatkan pasive income menjadi lebih maksimal, dan tidak akan terjadi persaingan hebat diantara leader dengan member yang baru join sekalipun.
  • Bonus titik (generasi) yaitu 500 utk setiap member yg join dibawah anda hingga 10 level kedalaman.
Selain bonus bonus yang anda dapatkan  seperti diatas, untuk para member yang baru join juga akan mendapatkan bonus (cashback) seperti dibawah ini
begitu anda join untuk setiap paket join maka anda langsung mendapatkan cashback dari akumulasi bonus yang ada dengan perhitungan seperti gambar diatas.
  • Pengambilan paket silver tidak mendapatkan cashback
  • Pengambilan paket gold atau 3 HU, maka anda mendapatkan cashback 65rb tetapi ini belum dicairkan system karena minimal bonus yang dicairkan system adalah 100 rb setelah dipotong admin 10%.
  • Pengambilan paket Platinum atau 7 HU, maka cashback anda adalah sebesar 245 rb yang merupakn akumulai bonus sponsor, bonus matching, dan bonus terpasang/pairing.
  • Pengambilan paket Diamond sabun gove atau 15 HU, jadi cashback anda 705 rb dan system akan membayarkan hari itu juga.cashback sabun gove
Sekali lagi saya katakan BISNIS MLM TERBARU 2017 SABUN GOVE ini merupakn bisnis yang sangat cocok untuk anda dengan modal maximal hanya 2,7 jt – 700 rb  jadi anda hanya perlu mengeluarkan modal awal 2 jt, dan saya yakin modal awal ini akan anda dapatkan kembali minimal dalam waktu 1 bulan, serta anda dapat melihat potensi penghasilan yang anda dapatkan hingga 15 jt/hari.
Coba anda hitung sejenak, jika kita ingin membuat usaha kecil kecilan seperti jualan bakso, sate atau apasaja, belum tentu modal 2 jutaan tersebut bisa cukup, apalagi dengan modal 185 rb. Bisnis apa sih yang mampu memberikan  penghasilan 1 jt/hari dan dana pensiun 2 milyar????.

SEGERA AMANKAN POSISI ANDA DI SABUN GOVE, JADILAH YANG PERTAMA DI KOTA ANDA, KAMI AKAN BANTU UNTUK PENGEMBANGANNYA

berikut merupakan reward reward yang dapat anda raih mulai dari android hingga dana pensiun 2 milyar.
reward sabun gove
reward-reward yang mudah untuk diraih, yakni dengan anda hanya perlu mengumpulkan poin qualified, maka reward yang telah disiapkan oleh bisnis sabun gove, 100% menjadi milik anda, tanpa potongan, dan bisa diganti dengan uang. HEBOHNYA di bisnis mlm terbaru 2017 sabun gove, setiap reward yang diraih akan langsung dicairkan hari itu juga tanpa perlu anda menunggu besok, minggu depan atau lebih tidak masuk akal menunggu hingga bulan depan, dan setiap reward yang anda raih TANPA SYARAT, TANPA TUTUP POIN, begitu anda tekan tombol CAIRKAN, maka reward 1000 % menjadi milik anda.
reward sabun gove

TUNGGU APALAGI LEADER !!! SEBELUM YANG LAIN BERGABUNG, ANDA LAH LEADER HEBAT PERAIH REWARD

baca juga : REWARD-REWARD MENARIK sabun gove

4. Tersedianya Fasilitas tranfers BONUS Antar Akun

emmm. apalagi neh yang dimiliki oleh bisnis sabun gove ini. Jadi Fasilitas Tranfers bonus antar akun adalah merupakan fasilitas yang dibuat agar setiap member yang memiliki beberapa akun yang memiliki bonus tetapi belum mencapai syarat untuk pencairan oleh system, maka dengan adanya fasilitas tranfers antar akun membuat kerja keras dari setiap member tidak ada yang tertahan atau tidak dicairkan, contoh sederhananya, jika anda memiliki akun sebanyak 15 akun dan di setiap akun hak usaha ada tersebut terdapat bonus yang nilainya bervariasi tetapi belum mencapai angka 100 rb, maka anda dapat mengabungkan bonus anda tersebut ke dalam salah satu akun anda hingga tercapi syarat pencairan oleh system.
BISNIS YANG MEMANG SPEKTAKULER
Mari saya ajak anda merenung sebentar. anda membayangkan anda telah tergabung dengan sebuah bisnis dan anda memiliki 15 Hak Usaha, Dikarenakan adanya syarat pencairan bonus yang diatas 100 rb baru dicairkan, maka bonus anda dan bonus ribuan member lain yang 99 rb tertahan di setiap akun anda, maka seberapa besar keuntungan yang di raih oleh perusahaan penyelenggara mlm tersebut dan seberapa banyak hasil dari usaha anda serta ribuan member lain yang tidak dapat menikmati hasil dari kerja mereka.
HAL tersebut tidak terjadi di bisnis MLM terbaru 2017 sabun gove, karena fasilitas tranfers bonus antar akun tadi membuat bisnis sabun gove betul-betul pro terhadap hasil kerja anda.

TUNGGU APALAGI ! INILAH BISNIS YANG ANDA CARI SELAMA INI.

KENAPA ANDA HARUS SELEKTIF DALAM MEMILIH UPLINE SERTA JARINGAN UNTUK BERGABUNG DI BISNIS SABUN :
  1. Jaringan yang besar akan mempengaruhi kecepatan sukses yang akan kita raih, karena dari jaringan yan besara berarti banyaknya member yan telah join dan tentunya akan mempengaruhi pertumbuhan sebelah kaki yang tentunya sangat kita harapkan. dalam artia SPILLOVER dari berbagai wilayah nusantara tentu akan kita dapatkan, apalagi kita join segera, yang tentunya akan mempengaruhi jumlah downline yang berada di jaringan kita.
  2. Jaringan yang telah memiliki banyak orang yang sukses di bisnis ini, karena juga akan berpengaruh terhadap cara cara yang akan kita gunakan untuk membangun jaringan, anda dapat berkonsultasi dengan upline yang telah sukses dan tentunya akan menduplikasikan cara sukses yang telah dilakukannya.
  3. Jaringan yang besar dan luas juga akan membantu anda untuk menjalin hubungan baik dengan teman baru dari berbagai wilayah indonesia, karena jaringan yang besar pasti memiliki anggota yang juga tersebar di berbagai wilayah di indonesia.
JADI JANGAN RAGU UNTUK BERGABUNG DI JARINGAN SAYA, karena seperti yang disebutkan diatas tadi bahwa anda berada pada jaringan yang sangat tepat.
masih ragu, HUBUNGI SAYA :

Firmansah Zad

HP/WA:
SATU ALASAN YANG BISA MEMBUAT ANDA MESTI MEMILIH BISNIS MLM TERBARU SABUN GOVE INI adalah MARKETING PLAN yang benar benar membuat anda semua menjadi leader.
mari kita lihat Alasannya !!!!!
bonus sponsor lebih kecil daripada bonus pasangan, membuktikan bahwa anda tidak dituntut untuk menjual secara langsung sebanyak banyaknya agar bonus yyang anda dapatkan besar, tapi jika anda ingin berbonus besar, anda di tuntut sebagai pembuat jaringan, jadi cari lah member sebanyaknya serta lakukan pembinaan agar member baru anda ter sebut juga melakukan hal yang sama.
ini Bisnis Networking BUNG !!!!
jika anda melakukan sendiri maka anda hanya kerja keras tetapi anda belum melakukan kerja cerdas. lakukan lah kerja keras yang cerdas, jangan anda menjadi penjual sendiri, tapi ajak rekan anda, teman anda, kerabat anda, bahkan mungkin orang yang belum anda kenal untuk sama sama menjual, maka pekerjaan satu orang jika dikerjakan ramai ramai akan menjadi sangat ringan sekali.
INI LAH BISNIS MLM TERBARU SPEKTAKULER YANG ANDA CARI
SILAHKAN GABUNG DI TEAM KAMI
DAN DAPATKAN TRAINING ONLINE GRATIS
SALAM SUKSES by sabun gove
close
Pasang Iklan Disini